Mine! all mine!

23.coming 24.full time wife.dvds.very very in love.movies.rock.

6/15/2006

Seksa aku dah habis...

Yes...banar-banar ni kamu. seksa = menunggu, habis = keluar sudah

in short, exam result keluar sudah. I was playing The Da Vinci Code on Xbox yea? sekali aku bored pasalnya aku bad mood (pasalnya kenapa tu nah? inda cukup tidur). Sekali aku melimpang membaca meg cabot size 12 is not fat and apa nah? gue di sms nih... and makin laaaa aku paniq. sapa jua nda..cua liat ni..

eh nah inda mau. ilang cia calinya.. suk saja ku upload (esuk magic ni ada gambar si section ani..chet!)

anyway, ke ubd tah ku....
and..and...
to my relief...
gue gue...dapat average B bah..
i got 1A 5B 1C

My C apa nah? Sejarah!
yang kan kepisan dipikirkan L&D and my FOTAL pulang dapat C
see..i told you? unpredictable bah..

k i just wanna say...
Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com